FAQ

Apakah untuk mengakses artikel di One Onco berbayar?

Semua artikel didalam situs One Onco tidak berbayar dan dapat diakses darimana pun melalui link www.OneOnco.co.id.


Apakah One Onco tersedia dalam bentuk aplikasi?

Pada saat ini, One Onco hanya tersedia dalam bentuk situs yang dapat diakses melalui semua perangkat (komputer dan smartphone).


Apa itu Konsultasi Online dan bagaimana cara menggunakan fitur tersebut?

Konsultasi Online adalah fitur konsultasi kesehatan dengan dokter melalui pesan teks yang tersedia dalam situs One Onco yang menggunakan platform Klikdokter. Pengguna dapat memilih untuk berkonsultasi dengan dokter umum secara gratis atau dengan dokter spesialis kanker secara berbayar.


Untuk menggunakan fitur Konsultasi Online, pengguna harus membuat akun di One Onco terlebih dahulu dan membuka fitur pada link Konsultasi Online. Setelah memasuki halaman Konsultasi Online, pengguna dapat memilih dokter dan berkonsultasi langsung. Jika konsultasi tersebut berbayar, pengguna harus melunasi tagihan sesuai digital invoice dengan metode pembayaran pilihan.


Bagaimana cara belanja melalui fitur Belanja Sehat di One Onco?

Untuk menggunakan fitur Belanja Sehat, pengguna harus membuat akun di One Onco terlebih dahulu dan membuka fitur pada link Belanja Sehat. Setelah memasuki halaman Belanja Sehat, pengguna dapat memilih produk yang ingin dibeli dan melakukan checkout. Disaat checkout pengguna harus mengkonfirmasi alamat pengiriman barang dan melunasi tagihan sesuai digital invoice dengan metode pembayaran pilihan. Produk akan diteruskan kepada mitra One Onco untuk di pengiriman.


Apakah Saya dapat melakukan booking fasilitas kesehatan atau dokter melalui fitur Direktori Layanan One Onco?

Pada saat ini, fitur Direktori Layanan tidak dapat digunakan untuk melakukan booking fasilitas kesehatan atau dokter. Direktori Layanan hanya menampilkan informasi terkait fasilitas kesehatan dan dokter yang telah One Onco kumpulkan. Informasi jadwal dan tempat praktek tidak bersifat terbaru / live dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harap mengkonfirmasi informasi tersebut kepada pihak fasilitas kesehatan dan dokter sebelum membuat janji.


Apakah Saya dapat memberikan testimoni atau cerita kanker Saya untuk di tampilkan di One Onco?

Tentu bisa. Kami di One Onco sangat mendukung pasien, caregiver, dan siapapun yang ingin bercerita tentang pengalaman mereka terkait kanker. Untuk memberikan testimoni atau cerita kanker.

FAQ

Apakah untuk mengakses artikel di One Onco berbayar?

Semua artikel didalam situs One Onco tidak berbayar dan dapat diakses darimana pun melalui link www.OneOnco.co.id.


Apakah One Onco tersedia dalam bentuk aplikasi?

Pada saat ini, One Onco hanya tersedia dalam bentuk situs yang dapat diakses melalui semua perangkat (komputer dan smartphone).


Apa itu Konsultasi Online dan bagaimana cara menggunakan fitur tersebut?

Konsultasi Online adalah fitur konsultasi kesehatan dengan dokter melalui pesan teks yang tersedia dalam situs One Onco yang menggunakan platform Klikdokter. Pengguna dapat memilih untuk berkonsultasi dengan dokter umum secara gratis atau dengan dokter spesialis kanker secara berbayar.


Untuk menggunakan fitur Konsultasi Online, pengguna harus membuat akun di One Onco terlebih dahulu dan membuka fitur pada link Konsultasi Online. Setelah memasuki halaman Konsultasi Online, pengguna dapat memilih dokter dan berkonsultasi langsung. Jika konsultasi tersebut berbayar, pengguna harus melunasi tagihan sesuai digital invoice dengan metode pembayaran pilihan.


Bagaimana cara belanja melalui fitur Belanja Sehat di One Onco?

Untuk menggunakan fitur Belanja Sehat, pengguna harus membuat akun di One Onco terlebih dahulu dan membuka fitur pada link Belanja Sehat. Setelah memasuki halaman Belanja Sehat, pengguna dapat memilih produk yang ingin dibeli dan melakukan checkout. Disaat checkout pengguna harus mengkonfirmasi alamat pengiriman barang dan melunasi tagihan sesuai digital invoice dengan metode pembayaran pilihan. Produk akan diteruskan kepada mitra One Onco untuk di pengiriman.


Apakah Saya dapat melakukan booking fasilitas kesehatan atau dokter melalui fitur Direktori Layanan One Onco?

Pada saat ini, fitur Direktori Layanan tidak dapat digunakan untuk melakukan booking fasilitas kesehatan atau dokter. Direktori Layanan hanya menampilkan informasi terkait fasilitas kesehatan dan dokter yang telah One Onco kumpulkan. Informasi jadwal dan tempat praktek tidak bersifat terbaru / live dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harap mengkonfirmasi informasi tersebut kepada pihak fasilitas kesehatan dan dokter sebelum membuat janji.


Apakah Saya dapat memberikan testimoni atau cerita kanker Saya untuk di tampilkan di One Onco?

Tentu bisa. Kami di One Onco sangat mendukung pasien, caregiver, dan siapapun yang ingin bercerita tentang pengalaman mereka terkait kanker. Untuk memberikan testimoni atau cerita kanker.