USG Payudara

2
Rp. 979,000

USG payudara atau USG Mammae adalah pemeriksaan radiologi pada payudara dengan menggunakan teknologi gelombang suara. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mendeteksi berbagai kelainan pada payudara seperti kista, kanker payudara, tumor jinak, dan lainnya.

Syarat dan Ketentuan Pemeriksaan :

1. Booking pemeriksaan H-1

2. Hanya mencakup pemeriksaan, tanpa konsultasi dokter spesialis sebelum dan sesudah pemeriksaan

3. Disarankan 3 hari sebelum haid atau 7 hari setelah haid

4. Tidak dapat digabung dengan program/promo lainnya

 

Jadual Pemeriksaan  :

Senin-Sabtu 07.30 - 19.00 WIB

Read More

no_img.jpg

RS Mitra Keluarga Depok

JAWA BARAT, KOTA DEPOK
Frequently Ask Question

Banyak penelitian menunjukkan bahwa USG payudara dan MRI dapat membantu melengkapi mamografi dengan mendeteksi kanker yang mungkin tidak terlihat dengan mamografi.
Sumber :
radiologyinfo.org

Disarankan agar Anda tidak menjadwalkan USG payudara dalam kurun waktu satu minggu sebelum siklus menstruasi, karena pada periode tersebut payudara Anda biasanya sangat sensitif.
Sumber :
Cedar Sinai

Biasanya dokter yang menangani USG payudara adalah dokter dengan Spesialis dalam pencitraan medis (radiologi) maupun pengobatan kanker medis (onkologi)
Sumber :
Mayo Clinic

Biaya USG payudara di rumah sakit rekanan OneOnco cukup bervariatif tergantung dengan rumah sakit yang menangani, harganya sendiri berkisar di angka Rp449.000,- hingga Rp1.345.000,-

USG payudara biasanya tidak terasa sakit atau tidak nyaman. Namun, Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman jika transduser memindai area payudara yang agak sensitif atau lunak. Karena teknologi USG tidak menggunakan radiasi, USG payudara bahkan aman digunakan selama masa kehamilan.
Sumber :
Bedford Breast Center

Artikel Kanker Payudara